A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/man2gres/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/man2gres/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

MAN 2 Gresik Juara Speech Contest di UINSA Surabaya | MAN 2 GRESIK

MAN 2 GRESIK

Jl. Raya Metatu No. 07 Kec. Benjeng Kab. Gresik

MAN 2 Gresik Juara Speech Contest di UINSA Surabaya

Sabtu, 23 September 2017 ~ Oleh Ahmad Syaikhu, S.Pd ~ Dilihat 73 Kali

Humas, M2G Sabtu (23/9/2017), Prestasi yang sangat membanggakan telah didedikasikan oleh Ajeng Eno Pratiwi (XI IPA 1) dalam Lomba Speech Contest (JEC). Siswi cantik yang lahir di Gresik, 28 Januari 2001 ini berhasil meraih juara 3 dalam JEC 2017 yang diselenggarakan oleh UINSA Surabaya.

Siswi yang masih aktif sebagai pengurus OSIS MAN 2 Gresik ini pada mulanya sangat kurang pede untuk mengikuti lomba speech contest  yang diadakan oleh HMJ pendidikan Bahasa Inggris UINSA surabaya. Putri dari Sunjono dan Enis Su’ana ini sejak semula ingin membuktikan bahwa dirinya memiliki pontensi untuk dalam berbahasa inggris..

Dengan berbekal mental juara yang selalu dimotivasikan Mr. Ubed (pembimbing FEC MAN 2 Gresik) semakin memotivasi dirinya agar bisa menjadi juara. Siswi Alumni MTsN Gresik yang pernah menjuarai lomba Speech Contest dalam ajang AKSIOMA kabupaten berhasil menyisihkan 200 pesaingnya di babak penyisian. Sampai pada akhirnya tersisa 20 peserta dilanjutkan perebutan juara.

Sementara itu ketiga teman lainnya yang berasal dari MAN 2 Gresik tereliminasi pada babak penyisihan. Hanya seorang Ajeng Eno Pratiwi yang lolos untuk mengikuti seleksi 20 besar. Dalam seleksi 20 besar tersebut untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3, dan pada akhirnya sungguh tidak terpikirkan bahwa dirinya bisa mendapatkan juara padahal peserta lainnya sangat bagus-bagus,”sungguh akuh tidak menyangka,” cetusnya.

Setelah dinyatakan sebagai juara 3 Speech Constest, siswi yang tinggal di Gredek Duduk Sampean, ini langsung mendapatkan ucapan selamat dari Pembimbingnya dan sahabat sahabatnyanya.”Saya sangat bangga terhadap kamu yang semangat dan akhirnya mendapat juara, hal ini sangat membanggakan saya terutama MAN 2 Gresikdan bagi siswa yang belum berhasil tetap harus semangat karena “No pain no gain” (tidak ada keberhasilan tanpa usaha yang keras).(Akhmad S)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. H. Samari, MM

Assalamu'alaikum wr.wb. Alhamdulillahirabbilalamin, puji dan syukur kami panjatkan kahadirat Allah SWT atas limpahan rahmat, hidayah, dan kenikmatan - NYA sehingga kami dapat…

Selengkapnya